detikNews
2019/11/09 00:33:08 WIB

Diduga Jadi Tempat Asusila, Spa-Karaoke Vins Disegel Satpol PP DKI

Isal Mawardi - detikNews
Halaman 1 dari 2
Diduga Jadi Tempat Asusila, Spa-Karaoke Vins Disegel Satpol PP DKI Satpol PP DKI melakukan penyegelan terhadap tempat Karaoke dan Spa, Vins di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan/ Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Satpol PP DKI Jakarta melakukan penyegelan terhadap tempat spa dan karaoke, Vins di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Penyegelan dilakukan Satpol PP karena tempat hiburan itu melanggar Peraturan Gubernur No 18 Tahun 2018 mengenai kepariwisataan.

"Tempat hiburan tersebut melanggar Peraturan Gubernur No 18 Tahun 2018 mengenai Kepariwisataan, sehingga malam ini dilakukan penyegelan oleh Satpol-PP Prop DKI Jakarta bersama Dinas Pariwisata Prop DKI Jakarta dan aparat TNI-POLRI," ujar Kasatpol PP Jakarta Selatan, Ujang, lewat pesan singkat, Jumat (8/11/2019).

Dihubungi terpisah, Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin, mengatakan Satpol PP telah mendapatkan rekomendasi dari DInas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta untuk menyegel Vins. Penutupan tempat karaoke itu berkaitan dengan adanya tindakan asusila.

"Terkait hal yang berkaitan dengan asusila," ujar Arifin.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com