detikNews
2019/11/09 00:31:09 WIB

Terima Dukungan dari AMPI, Airlangga: Golkar Sudah Solid

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Terima Dukungan dari AMPI, Airlangga: Golkar Sudah Solid Golkar. (Foto: Azizah/detikcom)
Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima dukungan dari Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) untuk kembali mencalonkan diri sebagai Ketum Golkar. Airlangga menerima dukungan itu dan sempat berpantun.

"Saya berterima kasih mendapat dukungan dari AMPI dengan acara rakernas dan rapimnas. Sebetulnya waktu itu saya sudah sampaikan, ikan sepat ikan gabus, lebih cepat lebih bagus," kata Airlangga di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Airlangga mengatakan tak perlu ada yang dikhawatirkan menjelang kontestasi munas Partai Golkar. Menurutnya, partai berlambang pohon beringin itu sudah solid.



"Menjelang munas ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam kontestasi. Karena kita sudah selesai dengan perbedaan, kita sudah satu padu, dan Golkar sudah solid. Kita sudah tinggalkan apa yang terjadi di masa lalu dan kita sudah buktikan bahwa dengan soliditas Golkar jadi kuat, solid, siap maju," ujarnya.

Airlangga juga sempat melempar candaan apakah dukungan itu berarti AMPI akan memilihnya dalam munas nanti. Saat kader AMPI menjawab akan memilihnya, Airlangga mengatakan kejayaan Partai Golkar akan kembali diraih bersama-sama.

"AMPI mendukung, kurang satu kata, memilih nggak? AMPI memilih?" tanya Airlangga.

"Memilih," jawab kader AMPI.

"Saya ketok, kuorum. Ditambahkan. Insyaallah amanah yang diberikan AMPI akan menambah semangat kita semua. Dan dengan anak-anak muda AMPI yang sangat semangat, saya yakin kejayaan Partai Golkar kita bisa raih bersama-sama," sambung Airlangga.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com