detikNews
2019/11/08 20:04:26 WIB

Selingkuh dengan Wanita Pekerja di Karaoke, Polisi di Bali Diperiksa Propam

Aditya Mardiastuti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Selingkuh dengan Wanita Pekerja di Karaoke, Polisi di Bali Diperiksa Propam Foto: ilustrasi selingkuh (Andhika-detik)
Denpasar - Seorang oknum polisi di Ditreskrimum Polda Bali berinisial BN dilaporkan ke Propam terkait dugaan selingkuh dengan wanita yang bekerja di tempat karaoke inisial ISM. Oknum polisi itu kini sudah diperiksa polisi.

"Perkara ini ditangani oleh Bidang Propam Polda Bali dan Direktorat Krimum Polda Bali sedang mempelajari apakah perkara ini ada unsur pidana atau tidak," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja saat dimintai konfirmasi, Jumat (8/11/2019).



Peristiwa perselingkuhan itu dilaporkan suami ISM yang berinisial IGS, Kamis (8/11). IGS mulanya melaporkan dugaan perselingkuhan itu lewat ponsel ke anggota Propam Polda Bali.

"Personil Propam Polda Bali menerima laporan dari masyarakat melalui HP atas nama IGS, bahwa di depan rumahnya Pemogan Denpasar, menemukan mobil yang diketahui pelapor milik BN anggota Dit Reskrimum Polda Bali. Pelapor IGS adalah pecatan anggota Polri karena kasus narkoba, dipecat pada tahun 2007 yang saat ini sedang dalam proses cerai dengan istrinya ISM," jelas Hengky.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com