detikNews
Jumat 08 November 2019, 18:03 WIB

Diminta Jadi Juru Kampanye di Pilkada 2020, Sandiaga Nyatakan Siap

Dwi Andayani - detikNews
Diminta Jadi Juru Kampanye di Pilkada 2020, Sandiaga Nyatakan Siap Sandiaga Uno (Marlinda/detikcom)
Jakarta - Sandiaga Uno mengaku ditawari untuk menjadi juru kampanye di beberapa daerah dalam Pilkada 2020. Sandi mengaku siap membantu dalam perhelatan pilkada.

"Saya siap, ada beberapa daerah yang meminta untuk saya jadi juru kampanye daerah. Saya siap dan tentunya itu nanti dikoordinasikan sama temen-temen di DPP," ujar Sandi di kuningan City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).


Sandi mengatakan saat ini dia belum diberi tugas dan target di dalam Partai Gerindra. Namun Sandi mengatakan terus bergerak untuk ikut membangun ekonomi rakyat.

"Saya belum ada tugas yang diberikan, belum ada target yang diberikan kepada saya. Tapi saya terus bergerak, hal ini adalah bagian dari pada membangun ekonomi rakyat," kata Sandi.


Sandi mengatakan tidak ada masalah terkait posisi apa yang diberikan kepadanya. Sandi mengaku siap menjalankan tugas dan posisi yang dipilihkan oleh Prabowo

"Gerinda adalah rumah kita bersama, rumah saya untuk memberikan bakti saya. Jadi saya nggak mau posisi di mana, di mana aja diberikan tugas oleh Pak Prabowo yang sekarang sudah jadi Menteri Pertahanan saya siap," kata Sandi.


Simak juga video "Sandiaga Uno Doakan Usaha Ruben Onsu 'Top 10' di Indonesia" :

[Gambas:Video 20detik]


(dwia/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com