detikNews
Jumat 08 November 2019, 14:21 WIB

2 Polisi di Donggala Tertembak di Kepala, Propam Polda Turun Tangan

Ahmad Bil Wahid - detikNews
2 Polisi di Donggala Tertembak di Kepala, Propam Polda Turun Tangan Foto: (Dok. Thinkstock)
Jakarta - Dua orang polisi dirawat karena tertembak di Polsek Sirenja, Donggala, Sulawesi Tengah. Propam Polda Sulteng kini mendalami penyebab kejadian itu.

"Betul ada kejadian itu, saat ini sedang ditangani Propam Polda Sulteng, didalami dulu terkait kejadian tersebut," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2018).



Dua polisi itu yakni Kanit Sabhara Polsek Sirenja Aiptu Purwanto dan KSPKT 1 Polsek Sirenja Aipda Nabud Salama. Mereka kini dirawat di RS Bhayangkara, Kota Palu.

"Kedua korban sedang dirawat di rumah sakit, ditangani tim medis di RS tersebut," ujarnya.



Peristiwa tersebut juga dibenarkan oleh Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudin saat dikonfirmasi detikcom Jumat (8/11/2019). Peristiwa penembakan ini terjadi tadi pagi sekitar pukul 10.00 Wita.

"Iya benar dua orang anggota kami terkena tembakan di bagian kepala. Lokasi penembakan terjadi di Polsek Sirenja. Untuk kronologis sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan," kata Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudin saat dihubungi via telepon.
(abw/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com