detikNews
Senin 04 November 2019, 15:09 WIB

Reunian, PA 212 Belum Berencana Undang Prabowo

Tim detikcom - detikNews
Reunian, PA 212 Belum Berencana Undang Prabowo Novel Bamukmin (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Persaudaraan Alumni 212 berencana melangsungkan reuni di Monas, Jakarta Pusat. Apakah mereka akan mengundang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang dulu didukung di Pilpres 2019?

"Sampai saat ini tidak ada pembahasan tentang Prabowo," kata juru bicara PA 212, Novel Bamukmin, saat dimintai konfirmasi, Senin (4/11/2019).


Novel Bamukmin belum bisa memastikan daftar tokoh yang diundang ke reuni 212. Yang pasti, acara itu bakal menghadirkan alim ulama dan para aktivis.

"Yang pastinya ulama, tokoh agama, dan aktivis seperti tahun kemarin. Untuk tokoh politik diundang atau tidaknya saya belum tahu dan daftar resmi untuk diundang belum masuk semuanya," kata Novel Bamukmin.

Dalam poster yang dikirimkan, acara di Monas pada 2 Desember 2019 itu bertajuk 'Munajat untuk Keselamatan Negeri. Maulid Agung dan Reuni Alumni 212'.


Di bagian bawah poster itu, tertera tulisan 'Insyaallah akan dihadiri IB-HRS'. IB-HRS selama ini merujuk ke Imam Besar Habib Rizieq Syihab.

Novel Bamukmin menyebut mereka memang berharap Habib Rizieq selaku Pembina Tunggal PA 212 bisa menghadiri acara reuni di Monas. Saat ini PA 212 tengah menggodok teknis pelaksanaan acara.

"Insyaallah kalau tidak ada halangan kami menginginkan Habib Rizieq hadir, namun akan dilihat situasi kondisinya nanti," sebut Novel Bamukmin.




Simak juga video Gerindra: Bukan Tugas Menhan Pulangkan Habib Rizieq:

[Gambas:Video 20detik]




(gbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com