PKB Gelar Harlah Ke-20 Fraksi DPR, Mendes Abdul Halim-Ibas Hadir

PKB Gelar Harlah Ke-20 Fraksi DPR, Mendes Abdul Halim-Ibas Hadir

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Kamis, 31 Okt 2019 20:28 WIB
Harlah Ke-20 Fraksi PKB DPR RI (Rolando/detikcom)
Harlah Ke-20 Fraksi PKB DPR RI (Rolando/detikcom)
Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar hari ulang tahun (harlah) ke-20 fraksi DPR RI. Peringatan harlah ini digelar di lapangan gedung MPR/DPR.

Pantauan detikcom, di lapangan gedung MPR/DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019), tampak hadir Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Menteri Pedesaan Halim Abdul Iskandar, eks Menaker Hanif Dhakiri, Wakil Ketua DPR Azis Sjamsuddin, hingga Ketua DPP Jazilul Fawaid.


Selain itu, terlihat Menaker Ida Fauziyah. Ada pula politikus PKS Abu Bakar Al Habsiy, Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Cak Imin terlihat mengenakan kemeja berwarna hitam dengan peci berwarna putih.

"Ini harus masuk dalam buku laporan mengumpulkan kaum patah hati se-Nusantara. Saya tidak akan berpanjangan lebar berpidato. Selamat ultah ke-20, mari buktikan kembali 5 tahun ke depan," kata Cak Imin.


Sejumlah kader PKB yang lain pun nampak kompak mengenakan kemeja berwarna putih. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu 'Indonesia Raya' dan mars PKB.

Acara ini diramaikan dengan oleh para warga lainnya. PKB juga menyiapkan panggung yang akan diisi dengan hiburan 'The Godfather of Broken Heart', Didi Kempot.


Simak juga video "PKB Berharap Posisi Wakil Menteri Ditambah" :

[Gambas:Video 20detik]

(rfs/idn)