detikNews
2019/10/31 16:11:49 WIB

Pengembangan dari Kampung Ambon, Polres Jakbar Sita 23,6 Kg Sabu di Mal

Mei Amelia R - detikNews
Halaman 1 dari 2
Pengembangan dari Kampung Ambon, Polres Jakbar Sita 23,6 Kg Sabu di Mal Foto: Polres Jakarta Barat menemukan sejumlah narkoba di area parkiran di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, setelah penggerebekan di Kampung Ambon. Dok. Polres Jakbar
Jakarta - Polres Jakarta Barat menemukan sejumlah narkoba di area parkiran di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, setelah penggerebekan di Kampung Ambon. Polisi menemukan 23,6 Kg sabu dan 1.900 butir pil Happy Five (H5).

Polisi menemukan 23,6 Kg sabu dan 1.900 butir pil Happy Five (H5).Polisi menemukan 23,6 Kg sabu dan 1.900 butir pil Happy Five (H5). Foto: Dok. Polres Jakbar

"Jadi perintah dari pengendali, barang tersebut ditaruh di dalam mobil di parkirkan di mal," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Sitepu dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (31/10/2019).



Erick mengatakan jaringan tersebut memarkirkan sebuah mobil berisi narkoba di parkiran mall tersebut. Mobil tersebut diparkir selama 24 jam lebih di mal tersebut.
"Di sini kami menyayangkan pihak sekuriti mal yang tidak curiga terhadap mobil yang diparkirkan dalam waktu lumayan lama," sambungnya.

Mobil tersebut kemudian diambil oleh seorang kurir. Pada saat itulah, polisi menangkap 3 orang pelaku yakni ANJ (25), AM (29) dan AJ (32).


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com