Pria yang Tewas Bersimbah Darah di Bogor Ternyata Sopir Taksi Online

Pria yang Tewas Bersimbah Darah di Bogor Ternyata Sopir Taksi Online

Farhan - detikNews
Kamis, 31 Okt 2019 14:40 WIB
Foto Ilustrasi (Thinkstock)
Foto Ilustrasi (Thinkstock)
Bogor - Ahsanul Fauzi, yang ditemukan tewas bersimbah darah dalam mobil di Jl Tajur, Sindangsari, Bogor, ternyata sopir taksi online. Korban diduga sempat mengantarkan penumpang sebelum akhirnya ditemukan tewas.

"Kita ketahui korban adalah sopir taksi online, yang saat itu berdasarkan informasi yang kita terima, dia (korban) mendapatkan orderan dari penumpang," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Niko Adi Putra, Kamis (31/10/2019).

Namun polisi masih menyelidiki pelaku pembunuhan Ahsanul Fauzi. Dari pemeriksaan di lokasi kejadian, polisi menyebut tidak ada barang korban yang hilang.

"Tapi kita belum memastikan apakah tersangka adalah si pemesan itu atau tidak," tegasnya.





Korban ditemukan sekitar pukul 02.00 WIB oleh petugas keamanan bank tempat mobilnya terparkir. Saksi ini mulanya curiga terhadap mobil korban yang sudah terparkir lama dengan pintu kiri terbuka. Saat itu saksi menemukan korban sudah tewas dengan kondisi mesin mobil masih menyala.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban langsung dibawa ke RSUD Ciawi untuk diautopsi. (fdn/fdn)