Partai Hanura Tancap Gas Tentukan Langkah Politik 2024: Kita Mulai Dari Nol

Eva Safitri - detikNews
Rabu, 30 Okt 2019 19:27 WIB
Foto Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang: Eva Safitri-detikcom
Foto Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang: Eva Safitri-detikcom
Jakarta - Partai Hanura mengaku telah mempersiapkan langkah baru untuk Pemilu 2024 nanti. Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) menyebut Hanura akan menentukan langkah politik ke depan tanpa melihat ke belakang.

"Kita sekarang mulai start dari nol kan sudah berapa kali kita bilang, kita start dari nol, dan hari ini kita sudah memulai langkah-langkah untuk ke depan. Jadi kita nggak bicarakan soal yang ke belakang lagi," ujar Oso di Kantor DPP Partai Hanura, The City Tower lantai 8, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2019).



Oso mengatakan Hanura akan menggelar musyawarah nasional (Munas) untuk segera menentukan langkah politik, namun ia belum mengetahui kapan tepatnya Munas itu diselenggarakan. Menurut Oso, yang terpenting adalah Hanura sudah mulai membahas langkah politik yang akan dilakukannya ke depan.

"Kita sekarang sudah mulai sekarang, kita sudah mulai dan anda catat sekarang kita sudah mulai dan mulainya dari nol," ujarnya.

"Kita tidak akan lagi bicara ke belakang tapi bicara soal ke depan dan itu harapan sebuah partai di masa yang akan datang itu juga sebuah partai milenial. Jadi kita akan menyatakan diri, partai kita ini adalah partai milenial walaupun masih ada orang-orang tua dalam partai," lanjut Oso.



Lebih lanjut, dalam munas nanti Oso mengaku akan membahas langkah politik untuk Pilpres 2024. Ia menegaskan Hanura akan memulai langkah baru untuk persiapan Pemilu 2024 mulai hari ini.

"Oh sudah pasti sudah pasti kalau kita politik sekarang ini sudah start. Sekarang semua orang sudah Start dari ini hari udah untuk ke 2024," katanya.


Simak juga video "Tak Dapat Jatah Kursi Menteri, Hanura 100 Persen Tetap Bersama Jokowi" :

[Gambas:Video 20detik]

(eva/zap)