detikNews
Selasa 29 Oktober 2019, 20:47 WIB

Tawuran di Dekat Stasiun Manggarai Bubar, Perjalanan KRL Normal Lagi

Indra Komara - detikNews
Tawuran di Dekat Stasiun Manggarai Bubar, Perjalanan KRL Normal Lagi Ilustrasi Stasiun Manggarai (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengatakan perjalanan kereta yang sempat terganggu akibat tawuran di dekat Stasiun Manggarai kini sudah kembali normal. Tawuran sudah dapat dibubarkan pihak kepolisian.

"Sejak pukul 19.36 WIB perjalanan KRL menuju arah Sudirman maupun Cikini yang hendak melintas Stasiun Manggarai sudah dapat dilalui kembali," kata VP Corporate Communication PT KCI, Anne Purba, dalam keterangannya, Selasa (29/10/2019).


Anne mengatakan perjalanan KRL terganggu akibat tawuran pukul 18.24 WIB. Perjalanan dari Sudirman dan CIkini sempat tertahan.

"Perjalanan KA tidak bisa melintas karena alasan keselamatan," katanya.





Sebelumnya, Camat Tebet Dylan Airlangga mengatakan tawuran tersebut dapat dibubarkan pihak kepolisian. Tawuran terjadi diduga akibat saling ejek di antara dua kelompok warga.

"Hasil pemantauan dari tim saya, awal mula saling ejek di medsos. Mereka saling kenal, kalau ada motif lain di luar itu saya kurang tahu tapi data yang kita dapat mereka punya grup sendiri di medsos dan mereka saling ejek," kata Camat Tebet Dylan Airlangga.


Simak juga video "Pasca-Tawuran di Manggarai Polisi Sisir Permukiman Warga" :

[Gambas:Video 20detik]


(idn/dnu)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com