detikNews
2019/10/29 19:59:22 WIB

Tawuran Kembali Pecah di Manggarai, Lalu Lintas Macet

Jabbar Ramdhani - detikNews
Halaman 1 dari 1
Jakarta - Tawuran kembali pecah di Manggarai, Jakarta Selatan. Peristiwa ini mengakibatkan lalu lintas di sekitar lokasi macet.

"Untuk arus lalu lintas tepatnya di titik lokasi tawuran memang terpantau ramai cenderung tersendat. Yang kami dapatkan, informasinya lalu lintas padat menuju Manggarai," kata petugas komunikasi PT Jasa Marga, Putra, saat dihubungi, Selasa (29/10/2019).

Dia mengatakan kepadatan terjadi sejak sekitar pukul 19.20 WIB. Hingga saat ini, tawuran masih terjadi, tapi petugas kepolisian sudah ada di lokasi untuk membubarkan massa.


"Dari pantauan kami, antrean kendaraan sekitar 20 meter. Kendaraan berhenti karena tidak dapat melintas karena ada tawuran," ujarnya.

Sementara kondisi lalu lintas di arah sebaliknya terpantau ramai lancar. Kendaraan masih bisa melaju di lajur menuju Pasar Rumput.

Sebelumnya diberitakan, tawuran juga menyebabkan perjalanan KRL terganggu. Perjalanan KRL lintas Cikini-Sudirman tertahan akibat tawuran.

Tawuran di lokasi yang sama terjadi pada Senin (28/10) malam. Saat itu tawuran juga berdampak pada terganggunya perjalanan KRL.
(jbr/idn)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com