Bamsoet Candai Oesman Sapta: OSO Sebentar Lagi Kembali ke Golkar

Bamsoet Candai Oesman Sapta: OSO Sebentar Lagi Kembali ke Golkar

Wilda Hayatun N - detikNews
Sabtu, 26 Okt 2019 14:34 WIB
Bambang Soesatyo (Lamhot Aritonang/detikcom)
Bambang Soesatyo (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Ada ucapan menarik yang disampaikan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) soal karir politik Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Bamsoet, yang merupakan Wakil Ketua Korbid Pratama Partai Golkar, menyebut OSO bakal kembali ke Golkar.

Hal itu disampaikan Bamsoet saat memberi sambutan dalam acara Musyawarah Besar Pemuda Pancasila (PP) ke-10 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (26/10/2019). OSO turut hadir dalam acara itu.



Bamsoet awalnya menyapa para tokoh yang hadir, dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua DPD La Nyalla Mattalitti, hingga Ketum PP Japto Soerjosoemarno. Dia kemudian menyapa tokoh-tokoh yang dinilainya sebagai senior di Golkar.

"Senior saya, guru, sekaligus mentor politik saya, ada Bang Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem. Tapi saya lebih senang menyebutnya senior Partai Golkar," ucap Bamsoet.



Berikutnya, Bamsoet menyapa OSO. Saat menyapa OSO, Bamsoet menyebutnya sebagai senior Golkar yang bakal kembali ke Golkar.

"Ada Ketua Umum Hanura, senior kita juga dan saya senang menyebutnya senior Partai Golkar, Bapak OSO, Oesman Sapta sebentar lagi beliau akan kembali ke Golkar," ucap Bamsoet, yang disambut tepuk tangan dan tawa peserta Mubes.
Selanjutnya
Halaman
1 2