Maling Jemuran Pakaian Dalam di Medan Terekam CCTV, Polisi Gelar Patroli

Budi Warsito - detikNews
Jumat, 25 Okt 2019 16:10 WIB
ilustrasi jemuran/Foto: iStock
ilustrasi jemuran/Foto: iStock
Medan - Aksi pencurian celana dalam wanita yang terekam CCTV viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Lorong Sempurna, Kelurahan Belawan, Kecamatan Medan Belawan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis (25/10). Pelakunya seorang pria yang belum diketahui indentitasnya.



Dalam video yang berdurasi sekitar 51 detik itu, pelaku terlihat melihat situasi sekelilingnya sebelum melancarkan aksi. Tak lama kemudian, pelaku mendekati jemuran warga.

Saat kondisi sepi, ia langsung mengambil celana dalam yang berada di jemuran. Tangan kirinya meraih celana dalam tersebut dan langsung dimasukkan ke saku celananya.



Ia bahkan sempat duduk santai di lokasi setelah beraksi sebelum pergi. Peristiwa tersebut pun sudah diketahui pihak kepolisian. Namun, belum ada laporan dan pengaduan ke mereka.



"Kita belum terima pengaduan dan laporan dari pihak yang keberatan akan peristiwa itu," ujar Kapolsek Belawan Safaruddin Tama saat dihubungi, Jumat (25/10/2019).

Ia mengatakan, pihaknya akan mengantisipasi agar aksi pencurian tidak terjadi lagi. "Kita tetap melakukan patroli. Kita tingkatkan di wilayah kita setiap malam agar tidak terjadi pencurian," ungkapnya. (rvk/rvk)