detikNews
2019/10/24 11:05:47 WIB

Ditangkap Polisi, Ini Tampang 3 Pengeroyok Putra Artis Venna Melinda

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Halaman 1 dari 1
Ditangkap Polisi, Ini Tampang 3 Pengeroyok Putra Artis Venna Melinda Foto: dok.istimewa
Jakarta - Athalla Naufal, putera artis senior Venna Melinda dikeroyok oleh sopir Angkot di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Tiga orang pelaku telah ditangkap polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan soal penangkapan ketiga pelaku tersebut.

"Iya, nanti dirilis," kata Kombes Argo kepada detikcom, Kamis (24/10/2019).
Salah satu pelaku yang ditangkap polisi.Salah satu pelaku yang ditangkap polisi. Foto: dok.istimewa


Ketiga pelaku yakni Lukman Hakim alias Lupus (33), Yudha Wibawa alias Yudha (20) dan Derry Hermansyah alias Penyok (22). Ketiganya ditangkap pada Rabu (23/10) oleh tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dipimpin AKBP Handik Zusen, AKP Herman Simbolon, AKP Eko Barmula dan Iptu Steven Cheng.

Pengeroyokan terjadi pada Rabu (9/10) dini hari lalu di Jalan Moch Kahfi I, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat itu Athalla baru pulang dari rumah temannya, tiba-tiba berpapasan dengan para pelaku yang naik Angkot.
Para pelaku menghadang mobil adik artis Verrel Bramasta ini, lalu memberhentikannya. Para pelaku seolah-olah mencari masalah dengan korban.

Salah satu pelaku sempat mengetuk kaca mobil Athalla. Para pelaku lalu membuka pintu mobil, lalu jaket Athalla ditarik dan disuruh keluar.
Para pelaku awalnya memepet mobil Athalla Naufal.Para pelaku awalnya memepet mobil Athalla Naufal. Foto: dok.istimewa


Saat keluar dari kendaraannya, ia malah dijotos oleh sopir angkot dan tiga orang lain. Athalla sama sekali tak tahu mengapa dirinya dipukuli. Kekasih Aisyah Aqilah itu beruntung tak babak belur karena ditolong warga.

"Singkat cerita angkot itu berhentiin mobil gw dan langsung suruh gw keluar. Setelah gw keluar jaket gw langsung di robek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat. Gw pun berusaha bela diri tapi ada salah satu yang bawa senjata besi. Untung nya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan," tutur Athalla melalui akun Instagramnya.

(mei/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com