detikNews
Rabu 23 Oktober 2019, 20:52 WIB

AHY: Saya Doakan Jokowi-Ma'ruf dan Kabinet Indonesia Maju Sukses

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
AHY: Saya Doakan Jokowi-Maruf dan Kabinet Indonesia Maju Sukses AHY (Foto: dok. Biro Pers Setpres)
Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi selamat kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang telah melantik Kabinet Indonesia Maju. AHY mendoakan pemerintahan Jokowi sukses bekerja lima tahun mendatang.

"Bapak Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Ma'ruf Amin serta jajaran Kabinet Indonesia Maju yang saya muliakan, selamat mengemban amanah dan melanjutkan kerja besar 5 tahun mendatang," kata AHY kepada wartawan, Rabu (23/10/2019).

"Saya doakan sukses dan benar-benar bisa membawa Indonesia semakin baik di masa depan," dia menambahkan.


AHY menaruh harapan akan pemerintahan Jokowi-Ma'ruf. Dia meminta Presiden Jokowi dan jajaran kabinet memperhatikan aspirasi rakyat.

"Mohon berkenan untuk senantiasa mendengarkan suara hati dan pikiran rakyat Indonesia. Rakyat yang ingin diri dan keluarganya semakin sejahtera dan bahagia; rakyat yang ingin negerinya semakin aman dan damai, hidup rukun dan saling menghargai sesama anak bangsa; rakyat yang ingin negaranya semakin maju dan dihormati dunia," ucap AHY.

Sebelum pelantikan Kabinet Indonesia Maju, Demokrat santer diisukan bakal bergabung ke gerbong Jokowi-Ma'ruf. Namun isu hanya tinggal isu. Setelah Demokrat gagal masuk kabinet, SBY selaku ketum bakal menyampaikan pidato politik.
(gbr/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com