detikNews
Rabu 23 Oktober 2019, 15:20 WIB

Menhan Prabowo ke Rumah Usai Dilantik, Gerindra: Istirahat Sebentar

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Menhan Prabowo ke Rumah Usai Dilantik, Gerindra: Istirahat Sebentar Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria (Lisye Rahayu/detikcom)
Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto pulang ke kediamannya setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Gerindra menyebut Prabowo pulang untuk istirahat dan menerima tamu.

"Hari ini (Prabowo) ya istirahat diri sebentar. Menerima kunjungan dan ucapan selamat dari keluarga dan kerabat," ujar Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).



Riza mengatakan hari ini Prabowo tidak ke kantor Kementerian Pertahanan. Dia menyebut Prabowo akan ke kantor besok hari untuk acara serah-terima jabatan dengan Menhan terdahulu, Ryamizard Ryacudu.

"Ke Kemhan yang saya dengar baru besok, serah-terima jabatan," kara Riza.



Sebelumnya, Kemhan menyebut Prabowo tidak ke kantor hari ini. Menurut Kemhan, Prabowo ada acara lagi dan kurang tidur.

"Belum (ke Kemhan) karena Pak Menteri hari ini ada acara lagi. Beliau kurang tidur, istirahat dulu, baru besok pagi acara (serah-terima jabatan Menhan)," kata Sekjen Kemhan Laksamana Madya TNI Agus Setiadji di rumah Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).
(lir/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com