Jalin Sinergi dengan Media, Abipraya Tanding Futsal Bersama detikcom

Jalin Sinergi dengan Media, Abipraya Tanding Futsal Bersama detikcom

Angga Laraspati - detikNews
Selasa, 22 Okt 2019 22:00 WIB
Foto: Brantas Abipraya
Foto: Brantas Abipraya
Jakarta -

Usai beradu kebolehan dalam bulu tangkis beberapa hari yang lalu, hari ini PT. Brantas Abipraya (Persero) bertemu kembali dengan media detikcom dalam pertandingan sepak bola mini (Futsal). Ini dibuat untuk meningkatkan dan terus bersinergi kerjasama serta silahturahim dengan media.

Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi ini menggelar pertandingan dengan detik di Lapangan Futsal Goedang Seng, Kalimalang, Jakarta Timur. Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya, Mitakhul Anas mengatakan ini adalah rangkaian media gathering yang dilakukan untuk melepaskan penat seusai dari rutinitas seharian.

"Ini adalah rangkaian media gathering yang kita gelar. Kita sama-sama melepas penat seusai dari rutinitas kita seharian tadi. Ini juga sebagai rasa terima kasih kami ke pada rekan media yang telah membantu mendukung Abipraya melalui pemberitaan-pemberitaan yang positif, "Harapannya, kegiatan ini menjadi ajang tahunan" ujar Anas dalam keterangan tertulis, Selasa (22/10/2019).

Selain berlaga di lapangan, para jurnalis pun nantinya dapat diajak untuk berkunjung ke proyek-proyek yang digarap oleh Abipraya. Diakuinya bahwa media dan Kontraktor BUMN memiliki kesamaan yaitu keduanya menyukseskan program pembangunan bangsa. Hanya yang membedakan adalah, Abipraya membangun bangsa dengan karya infrastrukturnya, hal ini dibuktikan dengan peranannya yang turut serta mendukung program Nawa Cita. Sedangkan media membangun bangsa melalui penyebaran informasi ke masyarakat dengan baik dan benar.

"Kami sangat berterima kasih atas partisipasi teman-teman jurnalis dalam pertandingan persahabatan ini, semoga silaturahim yang telah dibangun ini dapat terus terjalin, serta kita semua di sini sepakat bersama-sama membangun negeri dengan berita-berita positif dan benar, no hoax" pungkas Anas.

Anas menambahkan, diharapkan dari kegiatan ini detikcom dan Brantas Abipraya dapat terus memperkuat sinerginya dalam membangun negeri melalui pewartaan karya-karya infrastruktur Abipraya yang mendukung program Pemerintah. Ini juga merupakan cara BUMN yang telah membesut jembatan nan elok, Jembatan Siak yang kini menjadi ikon Pekanbaru ini merayakan hari ulang tahun ke-39 Abipraya yang jatuh pada 12 November 2019 nanti.



(mul/mul)