detikNews
Selasa 22 Oktober 2019, 11:57 WIB

Didampingi Istri, Wiranto Tinggalkan RSPAD Gatot Soebroto

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Didampingi Istri, Wiranto Tinggalkan RSPAD Gatot Soebroto Foto: Wilda Hayatun/detikcom
Jakarta - Menko Polhukam Kabinet Kerja Wiranto kembali meninggalkan RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Dia didampingi istrinya saat meninggalkan rumah sakit.

Pantauan detikcom, Wiranto, yang mengenakan batik warna cokelat, keluar dari Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019) pukul 11.23 WIB. Dia langsung masuk ke dalam mobil Alphard warna hitam bernomor polisi B-2538-RFS.


Berbeda dengan kemarin, Wiranto didampingi istrinya dan seorang perempuan diduga anaknya di dalam mobil. Mobil tersebut kemudian melaju meninggalkan RSPAD Gatot Soebroto dengan pengawalan petugas.

Belum diketahui apakah Wiranto sudah diperbolehkan pulang dari RSPAD Gatot Soebroto atau belum karena dirinya masih menjalani perawatan akibat insiden penusukan di daerah Pandeglang, Banten, beberapa waktu lalu. Belum diketahui pula ke mana dia pergi.


Pada Senin (21/10), Wiranto juga meninggalkan RSPAD dan menyambangi kantor Kemenko Polhukam untuk berkemas karena dirinya purnatugas. Namun pantauan detikcom pukul 11.50 WIB, belum terlihat Wiranto datang.

Saat ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih dalam proses menjaring menteri untuk kabinet periode kedua masa bakti 2019-2024. Belum diketahui apakah nantinya Wiranto masih dipercaya Jokowi mengisi posisi menteri.
(hri/hri)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com