detikNews
2019/10/22 11:25:00 WIB

Emosi Lihat Postingan FB, Suami di Bali Tega Tusuk Istri

ams - detikNews
Halaman 1 dari 2
Emosi Lihat Postingan FB, Suami di Bali Tega Tusuk Istri Suami penusuk istri I Ketut Gede Ariasta (Foto: Aditya Mardiastuti)
Denpasar -
I Ketut Gede Ariasta (23) tega menusuk istrinya Ni Gusti Ayu Sriasih (21) karena emosi melihat postingan di facebook. Akibatnya Sriasih saat ini mengalami kritis dan masih dirawat di rumah sakit.

Peristiwa penusukan itu terjadi Kamis (17/10) pukul 01.30 Wita di kos-kosan korban di Jl Gunung Sanghyang, Padangsambian, Denpasar. Kedua pasangan yang menikah Juni 2015 lalu itu sudah pisah rumah.



"Hari kamis (17/10) itu orang tua korban mendapat telepon dari tetangga korban bahwa anaknya ditusuk orang tidak dikenal. Awalnya mereka tidak mengetahui siapa menusuk korban, orang tua ke kosnya melihat anaknya sudah bersimbah darah," kata Kanit PPA Polresta Denpasar AKP Josina Lambiombir saat jumpa pers di Mapolresta Denpasar, Jl Gunung Sanghyang, Denpasar, Bali, Selasa (22/10/2019).

Josina mengatakan Ariasta menusuk istrinya itu sebanyak dua kali di bagian tulang rusuk dan pungung kiri. Pria yang berprofesi sebagai sopir travel itu mengaku memang sudah membawa pisau belati di tasnya.

"Modusnya tautan di facebook, pelaku melihat fb istrinya melihat ada tautan, "Di mana-mana kalau sudah janda pasti bening lagi karena doinya lebih fokus mengurus badan tanpa ngurus anak lagi. Pas jadi bini dibilang dekil, kusut, kisut, itu karena efek suami nggak ngasi uang dan waktu lebih untuk mengurus istri'. Pelaku menjadi marah dan mendatangi korban," papar Josina.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com