detikNews
Senin 21 Oktober 2019, 22:40 WIB

DPP Golkar Serang Sepakat Kembali Usung Ratu Tatu Jadi Calon Bupati

Yakob Arfin Tyas Sasongko - detikNews
DPP Golkar Serang Sepakat Kembali Usung Ratu Tatu Jadi Calon Bupati Foto: Golkar Serang
Jakarta -

Seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Serang sepakat untuk mengusung Ratu Tatu Chasanah menjadi Bupati Serang pada Pilkada 2020 mendatang. Hal ini tercermin dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Senin ((21/10/2019).

Ketua DPP Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengajak seluruh kader untuk solid mensosialisasikan dan memenangkan Ratu Tatu Chasanah untuk dua periode.

"Kami perintahkan kepada semua kader untuk melakukan sosialisasi pencalonan Ratu Tatu Chasanah kepada masyarakat melalui door to door dan memaparkan prestasi-prestasi yang selama ini diperoleh," kata Fahmi dalam keterangan tertulis, Senin (21/10/2019).

Ia mengungkapkan Partai Golkar bangga memiliki kader seperti Ratu Tatu Chasanah yang sukses menjadi Bupati Serang. Puluhan penghargaan telah dicapai, serta telah sukses membangun infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan di Kabupaten Serang.

"Saya yakin kader Partai Golkar masih tetap solid untuk memenangkan Ratu Tatu Chasanah menjadi Bupati Serang. Untuk terus menjadikan Kabupaten Serang semakin sejahtera," katanya.

Pengurus DPP Partai Golkar yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy menyatakan, akan turun langsung memantau serta memenangkan kandidat yang diusung Partai Golkar pada empat pilkada di Banten. Yakni Pilkada Kabupaten Serang, Pilkada Cilegon, Pilkada Tangerang Selatan, dan Pilkada Pandeglang.

"Kader Partai Golkar solid dan harus semakin solid. Saya harus memenangkan pilkada di Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon, dan Kota Tangerang Selatan. Tentunya sudah tidak ada kata lain, kader Partai Golkar di Banten harus bekerja keras," tegasnya.

Sementara itu Ratu Tatu Chasanah (bakal calon Bupati Serang) mengatakan surat rekomendasi pengusungan dan dukungan dari DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, disertai mandat untuk melakukan komunikasi dengan partai-partai politik di Kabupaten Serang.

"Untuk calon wakil bupati, kita tunggu partai-partai koalisi," pungkasnya.




(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com