detikNews
Senin 21 Oktober 2019, 21:44 WIB

Usai Bertemu Elite Gerindra, Prabowo-Edhy Prabowo Tinggalkan Kertanegara

Matius Alfons - detikNews
Usai Bertemu Elite Gerindra, Prabowo-Edhy Prabowo Tinggalkan Kertanegara Prabowo-Edhy Prabowo meninggalkan Kertanegara. (Alfons/detikcom)
Jakarta - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto selesai berdiskusi dengan elite Gerindra. Prabowo bersama Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo meninggalkan Kertanegara.

Pantauan detikcom di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019), Prabowo pergi sekitar pukul 20.55 WIB. Terlihat Prabowo satu mobil dengan Edhy Prabowo.

Prabowo tidak memberikan statement apa pun terkait pertemuannya dengan elite Gerindra. Terlihat mobilnya langsung pergi meninggalkan Kertanegara.



Waketum Gerindra Fadli Zon dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo juga meninggalkan Kertanegara. Selain itu, Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Jubir Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak telah lebih dulu meninggalkan kediaman Prabowo.

Sebelumnya, pertemuan ini disebutkan oleh Dasco hanya diskusi rutin bersama elite Gerindra. Dia menyebut diskusi yang dilakukan membahas tawaran menteri oleh Jokowi kepada Prabowo.



"Nggak tiap hari biasa sore itu diskusi rutin soal segala sesuatunya, apalagi tadi baru aja Pak Prabowo hadiri undangan Pak Jokowi ke Istana dengan Edhy Prabowo dan kita diskusi yang tadi baru saja terjadi di Istana," ucap Dasco.
(maa/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com