detikNews
Senin 21 Oktober 2019, 12:15 WIB

Perampok yang Ikat, Gigit dan Tusuk Jeseline Pakai Obeng di Medan Ditangkap

Ferdinan - detikNews
Perampok yang Ikat, Gigit dan Tusuk Jeseline Pakai Obeng di Medan Ditangkap ILUSTRASI/Foto: Edi Wahyono
Medan - Polisi menangkap Aang Junaidi alias Aang (30) perampok sadis yang beraksi di Medan, Sumut. Aang mencoba merampok perempuan bernama Jeseline namun kabur karena mendapatkan perlawanan.

"Menodong korban Jeseline di dalam Pajero Sport dengan menggunakan alat satu buah obeng gagang warna hitam ditusukkan ke leher korban, menyumbat mulut korban dengan kaos kaki milik tersangka, kemudian mengikat kedua tangan korban menghadap ke depan dengan menggunakan tali yang sudah dipersiapkan tersangka," kata Kasubdit III/Jatanras Polda Sumut AKBP Maringan Simanjuntak, Senin (21/10/2019).





Jeseline berupaya melawan dengan berteriak. Tersangka yang panik langsung menggigit hidung korban hingga terluka.

"Tersangka juga menggigit paha korban sebelah kiri, sehingga akibatnya paha korban luka dan mengeluarkan darah," sambung Maringan.

Saat kejadian, tukang parkir sempat mengetuk pintu kaca. Tersangka yang tak sempat membawa kabur barang milik korban langsung melarikan diri ke arah pasar di sekitar lokasi.





Upaya perampokan ini terjadi Jl Thamrin, Medan pada Kamis (17/10). Pelaku ditangkap pada Sabtu (19/10). Sedangkan korban menjalani perawatan karena luka yang dialaminya.

AKBP Maringan menyebut pelaku dijerat Pasal 365 ayat (1) dan ayat (2) ke 4e dari KUHPidana Jo Pasal 53 KUHPidana.
(fdn/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
BERITA TERBARU +