detikNews
2019/10/21 10:59:37 WIB

Mahfud Md: Saya Tak Perlu Nawar, Jokowi Tahu yang Cocok untuk Saya

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Mahfud Md: Saya Tak Perlu Nawar, Jokowi Tahu yang Cocok untuk Saya Foto: Mahfud Md tiba di Istana jelang pengumuman kabinet (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta - Mahfud Md dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelang pengumuman kabinet baru. Mahfud mengaku diskusi soal penegakan hukum, pelanggaran HAM hingga deradikalisasi.

"Ada lagi soal pelanggaran HAM kita diskusi banyak, soal pemberantasan korupsi di berbagai sektor, ternyata bapak presiden mempunyai data yang sangat detail, dan terukur tentang apa-apa yang menjadi masalah," kata Mahfud.



Pernyataan Mahfud itu disampaikan di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019). Mahfud ingin bangsa ini bersatu dalam keberagaman.

"Ada juga persoalan deradikalisasi yang sekarang ini pembelahan-pembelahan sifatnya primordial, yang sebenarnya tidak perlu terjadi karena substansi sebenarnya tidak ada perbedaan yang tajam supaya dipersatukan kembali dalam konsep kebersatuan di dalam keberagaman, atau keberagaman di dalam kebersatuan," ujar dia.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com