detikNews
2019/10/20 16:48:59 WIB

Sambutan Hangat MPR untuk JK Saat Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Matius Alfons - detikNews
Halaman 1 dari 2
Sambutan Hangat MPR untuk JK Saat Pelantikan Jokowi-Maruf Sambutan hangat MPR untuk JK di pelantikan Jokowi-Ma'ruf. (Tangkapan layar TV Parlemen)
Jakarta - Ketua MPR Bambang Soesatyo memberi apresiasi kepada wakil presiden periode 2014-2019, Jusuf Kalla (JK). Bamsoet mewakili MPR memberikan penghargaan atas kinerja JK selama 5 tahun mendampingi Presiden Joko Widodo.

Apresiasi dan penghargaan ini disampaikan langsung oleh Bamsoet saat memberi sambutan dalam acara pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presiden-wapres periode 2019-2024 di gedung Nusantara, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019). Awalnya Bamsoet menyinggung keberhasilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tidak terlepas dari peran serta JK.


"Kami meyakini dan percaya seluruh keberhasilan Joko Widodo yang akan melanjutkan masa pengabdiannya untuk 5 tahun mendatang, tidak terlepas dari dukungan dan Kerja keras wapres Muhammad Jusuf Kalla yang sebentar lagi akan menyempurnakan pengabdiannya sebagai wakil presiden," kata Bamsoet.

Sambutan Hangat MPR untuk JK Saat Pelantikan Jokowi-Ma'rufSambutan hangat anggota Dewan untuk JK. (Tangkapan layar TV Parlemen)

Bamsoet mengucapkan terima kasih atas pengabdian JK selama ini. Ucapan dan penghargaan tersebut disambut oleh tepuk tangan dari para tamu kehormatan sidang MPR. JK yang duduk di samping Ma'ruf Amin tampak berdiri menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari anggota Dewan.

"Atas nama pimpinan dan anggota majelis, kami sampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada bapak Jusuf Kalla atas pengabdian Bapak kepada masyarakat bangsa dan negara," ungkap Bamsoet disambut tepuk tangan selama beberapa saat.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com