detikNews
Minggu 20 Oktober 2019, 11:30 WIB

AHY Kirim Bunga untuk Ma'ruf Amin: Sukses Pengabdian 5 Tahun Mendatang

Jefrie Nandy Satria - detikNews
AHY Kirim Bunga untuk Maruf Amin: Sukses Pengabdian 5 Tahun Mendatang AHY Kirim Bunga untuk Ma'ruf Amin (Jefrie/detikcom)
Jakarta - Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin akan segera dilantik siang ini. Sejumlah tokoh politik turut menyampaikan ucapan selamat, salah satunya Waketum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pantauan detikcom, bunga kiriman AHY itu tiba di kediaman Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Jakarta, Minggu (20/10/2019) pukul 10.40 WIB. Bunga tersebut terlihat terangkai di atas sebuah pot bunga.


Foto: Jefrie/detikcom


Bunga dari AHY tersebut terlihat dibawa oleh dua orang yang datang menggunakan mobil. Salah satu orang yang membawa karangan bunga itu menyebut karangan bunga tersebut memang dari AHY.

"Dari AHY," kata salah satu pembawa karangan bunga di pos jaga sekitar kediaman rumah Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/10).





Bunga tersebut terlihat terangkai dari berbagai macam bunga yang berwarna-warni. Ada sebuah kertas berisi ucapan selamat atas pelantikan Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024.

Berikut ini ucapan selamat yang terdapat di secarik kertas tersebut:

Jakarta, 20 Oktober 2019.

Yth. Bapak Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin Wakil Presiden Republik Indonesia

Dengan hormat kami mengucapkan "Selamat dan Sukses" atas dilantiknya Bapak sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia, periode 2019-2024.

Kami sekeluarga mendoakan semoga Bapak Wakil Presiden selalu diberikan lindungan dan kesehatan dari Allah SWT, dan sukses dalam melaksanakan pengabdian lima tahun mendatang. Aamiin YRA.

Hormat Kami,

Agus Harimurti Yudhoyono

Seperti diketahui, Jokowi dan Ma'ruf Amin akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 pada Minggu (20/10) hari ini. Pelantikan akan digelar dalam sidang paripurna MPR di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Sesuai keputusan MPR, pelantikan akan dimulai siang hari pukul 14.30 WIB. Dilihat dari rundown sidang paripurna MPR, Kamis (17/10), prosesi pelantikan digelar selama sekitar 80 menit.
(knv/knv)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com