detikNews
2019/10/19 14:47:03 WIB

Pimpinan MPR Hadiri Acara Geladi Bersih Pelantikan Presiden-Wapres

Zunita Putri - detikNews
Halaman 1 dari 2
Pimpinan MPR Hadiri Acara Geladi Bersih Pelantikan Presiden-Wapres Geladi bersih pelantikan presiden-wakil presiden. (Zunita/detikcom)
Jakarta - Pimpinan MPR menghadiri acara geladi bersih pelantikan presiden dan wakil presiden 2019-2024 di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat. Mereka datang untuk mengecek persiapan pelantikan yang digelar esok hari.

Pantauan detikcom, pimpinan MPR yang hadir dalam geladi bersih adalah Ketua MPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR Arsul Sani, Jazilul Fawaid, Hidayat Nur Wahid, Zulkifli Hasan, Lestari Moerdijat, dan Ahmad Basarah. Acara geladi bersih dimulai sekitar pukul 14.30 WIB di ruang Rapat Paripurna I.

Pimpinan MPR Hadiri Acara Geladi Bersih Pelantikan Presiden-WapresGeladi bersih pelantikan presiden-wakil presiden. (Zunita/detikcom)

Dalam geladi bersih, adegan presiden dan wakil presiden disumpah diperankan oleh pemeran pengganti. Meski pimpinan MPR datang, peran mereka juga diperankan oleh pemeran pengganti di geladi bersih.

"Bismillahirrahmanirrahim sidang agenda paripurna masa pelantikan presiden dan wakil presiden 2019-2024 kita buka dan terbuka untuk umum," ujar pemeran pengganti Ketua MPR dalam geladi bersih.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com