detikNews
2019/10/19 10:10:49 WIB

Paripurna HUT Ke-350 Sulsel, Ketua DPRD Harap Ada JK Baru di Kabinet Jokowi

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Halaman 1 dari 2
Paripurna HUT Ke-350 Sulsel, Ketua DPRD Harap Ada JK Baru di Kabinet Jokowi DPRD Sulsel menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT ke-350 Sulsel. (Noval/detikcom)
Makassar - DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT ke-350 Sulsel. Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika berharap ada sosok tokoh Sulsel baru layaknya Jusuf Kalla (JK) di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sidang paripurna HUT ke-350 Sulsel dilangsungkan di Ruang Sidang Paripurna Gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (19/10/2019). Duduk di meja pimpinan sidang, Andi Ina didampingi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, dan Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif.

Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel juga hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Andi Ina sempat menyinggung Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang akan purnatugas Minggu (20/10) besok.

"Hari ini adalah hari terakhir masa tugas Bapak Drs HM Jusuf Kalla sebagai Wakil Presiden, dan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah mempercayakan salah satu putra terbaik Sulawesi Selatan mendampinginya mengemban amanah memimpin Republik Indonesia selama 5 tahun," kata Andi Ina.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com