detikNews
2019/10/18 18:40:59 WIB

Kepuasan Kinerja Jokowi 58,8%, Golkar: Harus Jadi Lecutan

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Kepuasan Kinerja Jokowi 58,8%, Golkar: Harus Jadi Lecutan Ace Hasan Syadzily (Foto: Rolando/detikcom)
Jakarta - Partai Golkar menilai tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) di periode pertama sebesar 58,8 persen bisa dijadikan cermin untuk pemerintahan periode kedua. Golkar menganggap hasil survei itu harus melecut pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Ini potret untuk menjadi cermin bagi pemerintahan Jokowi-Kiai Ma'ruf untuk bekerja lima tahun ke depan. Hasil survei ini harus melecut pemerintahan Jokowi-Kiai Ma'ruf untuk lebih meningkatkan kepuasan masyarakat dalam berbagai bidang," kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Jumat (18/10/2019).


Menurut Ace, Golkar akan memaksimalkan dukungan kepada pemerintahan Jokowi-Ma'ruf agar lebih efektif bekerja dan memenuhi harapan rakyat. Dukungan itu, disebutkan Ace, dari sisi eksekutif dan legislatif.

"Dukungan itu tidak hanya di eksekutif, namun juga di legislatif dengan memberikan dukungan yang konstruktif. Sebagai partai pengusung utama, Partai Golkar akan turut berpartisipasi mensukseskan dalam periode kedua yang akan datang," ujarnya.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com