detikNews
2019/10/18 13:39:30 WIB

Kenang Almarhumah Istri, Ifan Seventeen Siap Maju Jadi Bupati Sambas

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 2
Kenang Almarhumah Istri, Ifan Seventeen Siap Maju Jadi Bupati Sambas Ifan 'Seventeen' (Foto: Dyah Paramita Saraswati)
Pontianak - Musisi Riefian Fajarsyah atau biasa dikenal Ifan Seventeen, bertekad maju di Pilkada Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar). Ifan mengaku ingin jadi Bupati Sambas karena mengingat almarhumah sang istri Dylan Sahara.

"Insyaallah saya siap mengabdikan diri dan bekerja untuk masyarakat Sambas dengan mencalonkan diri sebagai bupati Sambas pada Pilkada serentak tahun depan," kata Ifan di Pontianak, yang dikutip dari Antara, Jumat (18/10/2019).



Mantan caleg DPR RI dari PKB ini mengaku sudah mendapat dukungan dari keluarga dan tokoh masyarakat Sambas. Dirinya berharap bisa membangun Sambas jadi daerah yang maju.

"Semoga akan menjadi harapan yang baik juga untuk masyarakat Sambas ke depan," tuturnya.



Baginya, maju di Pilbup Sambas sebagai bentuk bersyukur kepada Tuhan supaya tetap harus berbuat baik bagi orang banyak. Ifan pun mengenang istrinya dan rekan-rekan band-nya yang lebih dulu meninggalkannya karena peristiwa tsunami Selat Sunda pada Desember 2018 lalu.

"Aku masih harus di sini, di kesempatan hidup yang diberikan Allah SWT, setelah istri tersayang dan rekan-rekan di band Seventeen berpulang lebih dahulu, untuk berbuat yang terbaik dan berbagi kebaikan semaksimal mungkin kepada orang banyak," katanya.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com