detikNews
Jumat 18 Oktober 2019, 11:01 WIB

Jalan Gatsu ke DPR Ditutup hingga 20 Oktober, TransJ Alami Pengalihan Rute

Arief Ikhsanudin - detikNews
Jalan Gatsu ke DPR Ditutup hingga 20 Oktober, TransJ Alami Pengalihan Rute Foto: Ilustrasi Jalan Gatot Subroto (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta - Arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroro menuju ke DPR siang ini masih ditutup hingga pelaksanaan pelantikan presiden-wakil presiden 20 Oktober. Bus TrasJakarta pun terdampak, sehingga terjadi pengalihan rute.

"Sehubungan dengan adanya penutupan jalur oleh pihak kepolisian di sekitar Gedung DPR/MPR sampai dengan tanggal 20 Oktobrt, untuk tetap melayani pelanggan layanan operasional Transjakarta terjadi pengalihan rute sejak pukul 05.00 WIB," jelas Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo dalam keterangannya, Jumat (17/10/2019).

Nadia mengatakan, layanan akan beroperasi normal kembali setelah jalur dibuka kembali oleh pihak kepolisian.



Berikut beberapa pengalihan rute jalur TransJakarta:

Rute 1B: Halte Stasiun Palmerah-Tosari mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalur. Untuk sementara tidak melewati Halte Dukuh Atas 1 sampai DPR 2.

Rute 1F: Halte Stasiun Palmerah-Bundaran Senayan mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalur. Untuk sementara tidak melewati Halte Senayan JCC sampai DPR 2

Rute S41: Pondok Cabe arah Tanah Abang mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Gedung DPR/MPR. Untuk sementara arah Tanah Abang tidak melewati Istora Senayan s/d Museum Tekstil

Rute 9K: Kampung Rambutan-Grogol saat ini mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan. Untuk sementara arah Grogol tidak melewati Halte Senayan JCC s/d Halte Slipi Petamburan.





Deretan Mobil Mewah untuk Tamu Negara Hadiri Pelantikan Jokowi:

[Gambas:Video 20detik]




(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com