detikNews
2019/10/18 03:30:09 WIB

Cerita Ultah Prabowo yang Dimeriahkan Melly Goeslaw-Musik Skotlandia

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Cerita Ultah Prabowo yang Dimeriahkan Melly Goeslaw-Musik Skotlandia Prabowo Subianto (Marlinda Oktavia/detikcom)
Jakarta - Hari ini Ketum Gerindra Prabowo Subianto menggelar syukuran ulang tahunnya yang ke-68 di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan. Waketum Gerindra Edhy Prabowo pun mengungkap serunya acara syukuran tersebut.

Edhy menyebut keluarga hingga kerabat berkumpul pada acara yang digelar Kamis (17/10/2019) malam. Mulai dari sang putra, Ragowo Hediprasetyo atau Didit Prabowo, sang mantan istri Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto, hingga adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, dan kakaknya, Biyantiningsih Djiwandono serta Marjani Ekowati.

"Seluruh sahabat dan kader-kader lainnya. Tadi ada pengurus DPD provinsi yang kebetulan mampir di sini. Kemudian anggota DPR yang hadir ada beberapa. Ada sekretaris fraksi, Wakil Ketua DPR izin lebih awal karena ada kegiatan yang harus beliau lakukan," kata Edhy di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019) malam.



"Kemudian ada sahabat beliau dari luar negeri tadi dari Rusia karena memang sahabat dekat, sudah lama bersahabat. Jadi kebetulan pas ada menghadiri acara ini," imbuh dia.

Edhy mengatakan acara diwarnai kegiatan potong tumpeng, menyanyi bersama, hingga pertunjukan musik bagpipe, alat musik dari Skotlandia. Tumpeng, kata dia, merupakan pemberian dari Titiek Soeharto.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com