detikNews
2019/10/17 18:53:22 WIB

Pukul Prajurit TNI Pakai Besi, Pedagang Kaus Kaki di Medan Ditangkap

Budi Warsito - detikNews
Halaman 1 dari 2
Pukul Prajurit TNI Pakai Besi, Pedagang Kaus Kaki di Medan Ditangkap Pedagang kaus kaki di Medan ditangkap karena memukul anggota TNI. (Budi/detikcom)
Medan - Seorang anggota TNI yang bertugas di Batalyon Zipur menjadi korban penganiayaan oleh pedagang kaus kaki di Medan, Sumut. Pemukulan itu membuat anggota TNI mengalami luka di bagian kepala.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi di Pasar Sukaramai, Jalan Sutrisno, Medan, Kamis (17/10/2019). Pelaku diketahui bernama Edi Suhendra alias Tolep (30), yang merupakan pedagang kaus Kaki. Sedangkan korban diketahui bernama Pratu Muhammad Iqbal.



Saat itu korban berada di Pasar Sukaramai tengah berbelanja untuk persiapan pernikahannya yang akan berlangsung pada Sabtu mendatang. Pelaku tiba-tiba memukul kepala korban dengan besi, seperti linggis. Belum diketahui motif di balik peristiwa itu.

Pelaku telah ditangkap dan diboyong ke Mapolrestabes Medan untuk diperiksa. Dari tangan pelaku, diamankan besi mirip linggis yang diduga digunakan untuk melukai korban, sementara korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com