Rektor UIN Suska Buka-bukaan Soal UAS Resign - Halaman 3

Round-Up

Rektor UIN Suska Buka-bukaan Soal UAS Resign

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 17 Okt 2019 04:34 WIB
Ustaz Abdul Somad (Foto: Agung Pambudhy)
Ustaz Abdul Somad (Foto: Agung Pambudhy)


Menurutnya, pihak kampus berusaha untuk menghubungi UAS usai menerima surat pengunduran dirinya. Namun, upaya menghubungi UAS masih belum berhasil.

Selain urusan surat pengunduran, Akhmad mengaku pihaknya juga masih belum bisa menghubungi UAS terkait hal lain. Salah satunya permintaan klarifikasi dari berbagai institusi pemerintah termasuk Kemenag.

"Jadi ada ini berbagai instansi pusat termasuk dari Kemenag meminta klarifikasi (soal kenetralan). Namun, kita tidak bisa meminta klarifikasi ke UAS. Jadi bukan sekarang ini saja kita tidak bisa kontak UAS, sudah lama kita tidak bisa menghubunginya," ucap Akhmad.



UIN Suska Pekanbaru juga secara resmi melayangkan surat panggilan pertama kepada UAS. Panggilan tersebut dalam rangka klarifikasi atas permohonan pengunduran diri UAS. Pihak kampus meminta UAS untuk menghadap Rektor pada Rabu (23/10/2019) pukul 09.00 WIB.

"Demikian surat panggilan ini kami sampaikan untuk dapat dilaksanakan, atas perhatian saudara diucapkan terima kasih," demikian bunyi penggalan surat yang diteken Rektor UIN Suska.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4