detikNews
2019/10/16 09:33:10 WIB

Soal Demokrat Se-DNA dengan Jokowi, NasDem: Ngomongnya Suka pada Ngaco

Mochamad Zhacky - detikNews
Halaman 1 dari 2
Soal Demokrat Se-DNA dengan Jokowi, NasDem: Ngomongnya Suka pada Ngaco Irma Suryani Chaniago (Tsarina Maharani/detikcom)
Jakarta - Partai NasDem menilai saat ini banyak partai politik yang berbicara seenaknya. Penilaian tersebut disampaikan NasDem guna menanggapi pernyataan Partai Demokrat yang merasa memiliki DNA (deoxyribonucleic acid) yang sama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saat ini banyak parpol yang sudah kehabisan energi, ngomong-nya suka pada ngaco. Se-DNA dengan Jokowi?" kata Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago kepada wartawan, Rabu (16/10/2019).



Irma berpendapat saat ini ada sebagian parpol yang tidak bisa membedakan mana yang memiliki visi dan misi serupa.

"By the way, memang saat ini sebagian parpol seperti kehabisan energi, sehingga sulit membedakan mana yang senapas dan sejiwa, mana yang cuma sama-sama keturunan Adam dan Hawa, ha-ha...," sindir Irma.

Dia kemudian menyinggung soal Pilpres 2024. Irma melihat Pilpres 2024 menjadikan partai-partai rela mengorbankan konstituennya.

"2024 membuat parpol-parpol seperti melihat malaikat maut. Semua cara ditempuh, sehingga banyak yang menafikan etika, martabat, dan bahkan rela mengorbankan kader dan konsituennya," jelasnya.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com