detikNews
2019/10/15 18:26:27 WIB

Usai Bertemu, Prabowo-Airlangga Sepakat Bentuk Tim untuk Kerja Sama

Rolando Fransiscus - detikNews
Halaman 1 dari 2
Usai Bertemu, Prabowo-Airlangga Sepakat Bentuk Tim untuk Kerja Sama Prabowo Bertemu Airlangga (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto sepakat membuat tim untuk menjalin kerja sama. Airlangga mengatakan komunikasi politik saat ini menjadi fondasi untuk menyambut kontestasi politik mendatang.

"Kami juga bersepakat dalam pembahasan bahwa kita akan memperhatikan dan mempelajari dan membuat tim untuk UU yang berkait partai politik, terkait pemilu legislatif, pemilukada, dan pemilu presiden ke depan, karena ini merupakan fondasi daripada politik ke depan," kata Airlangga seusai pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2019).



Selain itu, Menteri Perindustrian ini bicara soal partai politik yang harus mendepankan keutuhan NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, dan konstitusi.

"Tadi Pak Prabowo juga mengatakan satu hal yang kita sepakati dalam kehidupan partai politik adalah konstitusi itu sendiri," ujar Airlangga.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com