detikNews
2019/10/15 17:54:16 WIB

Prabowo Bertemu Ketum Parpol KIK, Gerindra Tegaskan Bukan atas Saran Jokowi

Yulida Medistiara - detikNews
Halaman 1 dari 2
Prabowo Bertemu Ketum Parpol KIK, Gerindra Tegaskan Bukan atas Saran Jokowi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (Tsarina/detikcom)
Jakarta - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani membantah Ketum Partai Gerindra bertemu dengan partai Koalisi Indonesia Kerja atas saran Presiden Joko Widodo. Ia mengatakan tujuan Prabowo bertemu dengan parpol pendukung Jokowi adalah bersilaturahmi.

"Saya rasa nggak," kata Muzani saat menjawab pertanyaan apakah Prabowo bertemu parpol KIK atas perintah Jokowi di kompleks DPR, Jakarta, Selasa (15/10/2019).


Muzani mengatakan Prabowo belum pernah membahas agenda politik secara langsung dengan para ketum parpol pendukung Jokowi. Pertemuan juga menurut Muzani untuk bertukar gagasan dari sejumlah elite politik.

"Selama ini kan Pak Prabowo tidak ada komunikasi langsung dengan partai-partai koalisi pendukung pemerintah, kalau ketemu iya sering di banyak acara informal, tapi pembicaraan terkait dengan agenda-agenda politik kan belum pernah dilakukan. Saya kira proses atau cara ini dapat diikuti sebagai sebuah cara mempertemukan ide-ide yang berbeda dalam sebuah kasus itu," sambungnya.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com