detikNews
2019/10/15 17:51:18 WIB

Bupati HSU Lamar Jadi Cawagub Paman Birin di Pilgub Kalsel

Muhammad Risanta - detikNews
Halaman 1 dari 2
Bupati HSU Lamar Jadi Cawagub Paman Birin di Pilgub Kalsel Abdul Wahid melamar jadi cawagub di Pilgub Kalsel. (Risanta/detikcom)
Banjarmasin - Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Abdul Wahid, mengaku ingin berlaga di pentas Pilgub Kalsel. Abdul pun melamar menjadi cawagub pendamping incumbent Sahbirin Noor atau Paman Birin ke DPD Partai Golkar.

Didampingi ratusan pendukung dan pengurus partai Golkar HSU, Wahid mengembalikan berkas bakal calon wakil gubernur ke Sekretariat Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Selasa (15/10/2019) siang.



Begitu memasuki area perkantoran Golkar tersebut, Wahid pun diteriaki 'Pak Wagub' oleh sejumlah massa yang menunggunya datang langsung dari Kota Amuntai. Berkas Abdul Wahid sendiri dinilai telah memenuhi persyaratan sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalsel sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan Partai Golkar.

"Alhamdulillah berkas pendaftaran sudah dinyatakan lengkap, tinggal presentasi visi dan misi saja di hadapan tim seleksi dari pusat dan daerah, pekan ini," kata Wahid usai mendatangi kantor DPD Partai Golkar di Banjarmasin.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com