detikNews
2019/10/15 16:19:23 WIB

Kapolda Sulsel Lepas Personel Patroli Pengamanan 20 Oktober

Hermawan Mappiwali - detikNews
Halaman 1 dari 2
Kapolda Sulsel Lepas Personel Patroli Pengamanan 20 Oktober Foto: Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupe memimpin apel patroli gabungan pengamanan pelantikan presiden di Makasar (Hermawan-detik)
Makassar - Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupe memimpin apel patroli gabungan skala besar dalam rangka pengamanan pelantikan presiden-wapres 20 Oktober.

Pantauan detikcom, Guntur Laupe memimpin apel gabungan di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan Km 16, Selasa, (15/10/2019) sekira pukul 16.00 WITa. Apel ini diikuti oleh 300 personel gabungan TNI-Polisi dan Satpol PP.

Selanjutnya, personel gabungan ini langsung melakukan patroli ke sejumlah titik di Kota Makassar. Mereka efektif bertugas mulai hari ini terhitung setelah apel dilakukan.



"Personel yang dilibatkan 300 orang dibagi 3 kelompok. Jadi ada 3 kelompok sesuai dengan rutenya masing-masing, dan mereka sudah paham dengan tugasnya masing-masing," ujar Irjen Guntur Laupe saat ditemui wartawan pascaapel.

"Jadi dari TNI kita libatkan, Riders 700, Brigade Mobil dan Pongdam dan termasuk Satpol PP kita libatkan," sambungnya.

Kapolda Sulsel Lepas Personel Patroli Pengamanan 20 OktoberFoto: Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupe memimpin apel patroli gabungan pengamanan pelantikan presiden di Makasar (Hermawan-detik)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com