detikNews
2019/10/15 12:06:50 WIB

Sosialisasi Operasi Zebra, Polres Pekanbaru Pakai Poster Joker

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Halaman 1 dari 2
Sosialisasi Operasi Zebra, Polres Pekanbaru Pakai Poster Joker Foto: Poster sosialisasi Operasi Zebra di Pekanbaru (dok Polresta Pekanbaru)
Pekanbaru - Polresta Pekanbaru melakukan sosialisasi Operasi Zebra 2019. Sosialisasi tersebut menggunakan karakter 'Joker' dalam banner dan poster yang disebar melalui media sosial Polresta Pekanbaru.

Dalam penyebaran informasi itu, terlihat ada lambang Polri, Polresta Pekanbaru dan lambang Satlantas di pojok atas kiri. Di bawah lambang tersebut tertulis Satlantas Polresta Pekanbaru.

Selanjutnya ada tulisan lebih besar warna merah dengan background warna kuning. 'Coming Soon, OPS Zebra Muara Takus akan dilaksanakan di akhir Oktober 2019 sampai dengan awal November 2019 serentak di seluruh wilayah hukum Polda Riau'.



Tulisan selanjutnya, 'Lengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan anda serta tetap patuhi peraturan lalu lintas'.

Nah uniknya, di posisi kanan terpajang tokoh film Joker dengan khas jas dan celana warna merah. Wajah sang tokoh Joker be- rmake up putih dan bibirnya warna merah ditarik ke samping kiri dan kanan. Di foto itu, terlihat Joker sedang memegang surat tilang berwarna biru.

Sosialisasi Operasi Zebra, Polres Pekanbaru Pakai Poster JokerFoto: Poster sosialisasi Operasi Zebra di Pekanbaru (dok Polresta Pekanbaru)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com