detikNews
Senin 14 Oktober 2019, 16:12 WIB

Pilwalkot Cilegon, Pesinetron Lian Firman Serahkan Formulir ke NasDem

Muhammad Iqbal - detikNews
Pilwalkot Cilegon, Pesinetron Lian Firman Serahkan Formulir ke NasDem Foto: Tokoh Cilegon Ali Mujahidin dan pesinetron Lian Firman mengembalikan formulir dan berkas pendaftaran bakal calon wali dan wakil wali kota Cilegon ke partai NasDem. (Iqbal-detikcom)
Cilegon - Tokoh Cilegon Ali Mujahidin dan pesinetron Lian Firman mengembalikan formulir berkas bakal calon wali dan wakil wali kota Cilegon ke partai NasDem. Keduanya maju sebagai wali kota dan wakil wali kota di Pilwalkot Cilegon 2020.

Lian Firman mengembalikan formulir dan berkas yang sudah ditentukan oleh panitia pendaftaran bakal calon wali kota Cilegon. Firman mengatakan siap ikut dalam pertarungan politik di Cilegon.

"Persiapan masih tetap sama karena kita ngejalanin prosedur yang ada dan nggak ada persiapan apa-apa sih sebenarnya ya jalan-in aja, minta doanya aja semoga yang terbaik buat kita semua," kata Lian FIrman kepada wartawan di Cilegon, Banten, Senin (14/10/2019).


Visi yang diusung keduanya adalah visi perubahan. Cilegon dinilai belum mengalami perubahan signifikan selama kepemimpinan eks wali kota Cilegon Iman Ariadi hingga Edi Ariadi.

"Visi misinya nggak jauh beda sama Ka Haji (Ali Mujahidin) karena kita satu paket, memang sebelum kita memutuskan kita harus sama-in visi dan misinya juga, jadi nggak jauh berbeda, perubahan yang lebih baik dan berkualitas," ujarnya.

Sementara itu, Ali Mujahidin mengatakan pihaknya sudah siap untuk maju di Pilwalkot Cilegon baik dari jalur parpol maupun independen. Segala risiko sudah dipersiapkan untuk mengusung visi perubahan Cilegon.

"Mau independen, mau parpol kita siapkan. Visi misinya membangun perubahan Cilegon lebih berkualitas," kata Ali.




Tonton juga video Prabowo-Surya Paloh Bertemu Bikin Sejumlah Kesepakatan:

[Gambas:Video 20detik]





(idh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com