detikNews
Sabtu 12 Oktober 2019, 12:57 WIB

NasDem soal Ada yang Tak Suka Jokowi-Prabowo Mesra: Itu Cuma Isu

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
NasDem soal Ada yang Tak Suka Jokowi-Prabowo Mesra: Itu Cuma Isu Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago (Azizah/detikcom)
Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut ada yang tidak suka dengan eratnya hubungan antara dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Partai NasDem menganggap hal itu hanyalah isu belaka.

"Dengan siapa pun Presiden bertemu, tentu kita harus memberikan apresiasi. Jadi kalau ada framing-framing yang negatif, menurut saya, ah itu cuma isu. Nggak ada itu," kata Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago di d'Consulate Resto&Lounge, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).



Irma justru mempertanyakan siapa pihak yang tidak suka dengan eratnya hubungan Jokowi-Prabowo. Menurutnya, pertemuan Jokowi dan Prabowo di Istana kemarin adalah silaturahmi yang baik.

"Siapa ya yang tidak suka? Kalau pertemuan seperti itu kan sebagai bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi juga nilai-nilai Trisakti, berkepribadian di bidang budaya, tentunya itu menjadi silaturahmi yang luar biasa," ujar Irma.



Sebelumnya, pertemuan antara Jokowi dan Prabowo di Istana juga menjadi gambaran semakin eratnya Prabowo dan Jokowi. Prabowo menyebut hubungannya dengan Jokowi mesra.

Prabowo kemudian mengatakan mungkin ada pihak lain yang tidak suka dengan kemesraan dirinya dengan Jokowi. Namun dia tak menyebut siapa yang tak suka itu.

"Saya kira demikian, hubungan saya baik, bisa dikatakan mesra ya Pak, ya, banyak yang nggak suka mungkin, ya," ujar Prabowo.

"Sangat mesra," timpal Jokowi di sisi kanan Prabowo.




Tonton video Prabowo di Antara Kabinet dan Penyeimbang, Bukan Oposisi:

[Gambas:Video 20detik]




(azr/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com