Anies hingga Kapolda Metro Berdoa untuk Kelancaran Pelantikan Presiden - Halaman 3

Anies hingga Kapolda Metro Berdoa untuk Kelancaran Pelantikan Presiden

Matius Alfons - detikNews
Jumat, 11 Okt 2019 20:34 WIB
TNI dan Polri gelar doa bersama (Foto: Matius Alfons/detikcom)
TNI dan Polri gelar doa bersama (Foto: Matius Alfons/detikcom)


Anies berharap proses pelantikan presiden dan wakil presiden lancar. Menurut Anies, selanjutnya masyarakat bisa ikut memastikan pemerintahan berjalan baik.

"Saya berharap insyaallah tanggal 20 besok pada saat pelaksanaan, akhir dari sebuah proses demokrasi, sudah berlangsung sejak tahun lalu, dilanjutkan proses pemilu dan pilpres, hasil pileg sudah dilantik, tinggal satu lagi hasil pilpres dilantik tanggal 20 maka setelah itu tuntas proses demokrasi, begitu selesai maka belum tuntas tugasnya adalah seluruh dari kita memastikan bahwa pemerintahan bisa berjalan dengan baik," ujar dia.



Menurut Anies, semua pihak berharap banyak kepada anggota TNI dan Polri mengamankan hari-hari menjelang pelantikan presiden.

"Kita titipkan harapan dan kepercayaan di pundak saudara sekalian. Jaga amanat ini sebaik-baiknya, setiap kita bertugas dan berjaga di lapangan kita membawa nama baik negara, nama baik korps, jalan dengan kebanggaan, keseriusan dan sepenuh hati, Insyaallah pelaksanaan kegiatan 20 Oktober besok berjalan lancar," ujar dia.
Halaman

(maa/knv)