detikNews
2019/10/11 20:34:36 WIB

Anies hingga Kapolda Metro Berdoa untuk Kelancaran Pelantikan Presiden

Matius Alfons - detikNews
Halaman 2 dari 3
Anies hingga Kapolda Metro Berdoa untuk Kelancaran Pelantikan Presiden TNI dan Polri gelar doa bersama (Foto: Matius Alfons/detikcom)


Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono juga mengajak personel TNI dan Polri untuk berdoa bersama untuk keamanan negeri ini. Dia berharap agar pihak manapun yang hendak mengganggu keamanan negeri diberi pencerahan.

"Malam ini kita berdoa bersama-sama TNI Polri komponen masyarakat dengan sekuruh komponen forkompimda, dan guru di sini dengan kusyuk memohon kepada Allah, agar pihak yang ingin ganggu keamanan diberi pencerahan hati sehingga tidak ajdi lakukan itu, kita harus jaga Indonesia sampai kapanpun," ujar Gatot.



Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut memberikan sambutan dalam kegiatan doa bersama tersebut. Anies menyampaikan pesan kepada seluruh personel TNI dan Polri yang bertugas di Jakarta.

"Saya harap semua yang bertugas, tempatkan ini bukan sebagai beban, jangan anggap ini beban, saudara semua dapat kehormatan mewakili seluruh bangsa menjaga keamanan Ibu Kota untuk tertib aman dan damai," ujar Anies.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com