detikNews
Kamis 10 Oktober 2019, 17:59 WIB

Via Vallen Bertemu Moeldoko di Kompleks Istana, Ini yang Dibahas

Andhika Prasetia - detikNews
Via Vallen Bertemu Moeldoko di Kompleks Istana, Ini yang Dibahas Via Vallen (Foto: Andhika Prasetya/detikcom)
Jakarta - Musisi Via Vallen bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko sore ini. Via Vallen mengaku membahas isu nasional terbaru.

"Kami cuma bahas isu-isu yang sedang terjadi di negara ini saja, sih. Kenapa saya diundang ke sini, karena saya mewakili pemuda Indonesia karena memang peran pemuda memang penting untuk persatuan kita," kata Via Vallen di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).


Via Vallen tidak sendirian bertemu dengan Moeldoko. Ia datang bersama kalangan milenial lainnya. Dalam pertemuan, Via Vallen membahas isu toleransi, budaya, dan pendidikan.

"Banyak, sih. Tadi yang dibahas soal toleransi, tentang pendidikan, lalu fasilitas-fasilitas untuk musisi, terus tentang budaya," kata Via Vallen.

Via Vallen mengaku tidak membahas acara seusai pelantikan Jokowi sebagai presiden di periode kedua. Lebih lanjut, Via Vallen memberikan dukungan kepada Jokowi sebagai kepala negara.

"Kalau yang sekarang sih, pesan ke Bapak yang sabar menghadapi ini semua. Di antara pembenci Bapak masih banyak yang mencintai Bapak. Mereka yang benci lagi salah saja, mereka nggak tahu harus gimana dan termakan hoax saja, sih," ucapnya.





Tonton juga video Pesan Moeldoko ke Buzzer di Segala Penjuru: Hilangkan Ujaran Kebencian:

[Gambas:Video 20detik]




(dkp/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com