detikNews
Kamis 10 Oktober 2019, 16:24 WIB

Pimpinan MPR Sambangi Rumah Megawati Undang ke Pelantikan Jokowi

Mochamad Zhacky - detikNews
Pimpinan MPR Sambangi Rumah Megawati Undang ke Pelantikan Jokowi Pimpinan MPR menyambangi rumah Megawati. (Zacky/detikcom)
Jakarta - Jajaran pimpinan MPR RI menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Para pimpinan MPR menemui Megawati untuk menyerahkan undangan pelantikan Jokowi pada 20 Oktober mendatang.

Pantauan detikcom, Kamis (10/10/2019), belum semua pimpinan MPR tiba di kediaman Megawati. Pimpinan MPR yang pertama kali lebih dulu tiba ialah Fadel Muhammad, pukul 15.45 WIB.

Pimpinan MPR sambangi rumah Megawati.Pimpinan MPR menyambangi rumah Megawati. (Zacky/detikcom)


Setelah Fadel, pimpinan yang tiba di kediaman Megawati adalah Syarief Hasan. Kemudian disusul Zulkifli Hasan, Bambang Soesatyo, Arsul Sani, Hidayat Nur Wahid, dan terakhir Ahmad Muzani.

"Ini agenda pertemuan pimpinan MPR yang dipimpin oleh Ketua MPR dengan Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai Presiden RI ke-5 dan Ketua Umum PDIP yang juga akan mengundang beliau dalam pelantikan presiden dan wakil presiden nanti pada tanggal 20 Oktober," kata Muzani di lokasi.

Wakil Ketua DPR Ahmad Basarah disebut sudah berada di dalam rumah Megawati. Tinggal Jazilul Fawaid dan Lestari Meordijat yang belum terlihat.

Pimpinan MPR sambangi rumah Megawati.Pimpinan MPR menyambangi rumah Megawati. (Zacky/detikcom)




Tonton juga video Hendropriyono Minta Pengganggu Pelantikan Jokowi Ditangkap:

[Gambas:Video 20detik]





(zak/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com