detikNews
2019/10/10 08:51:26 WIB

Feri Amsari Heran dengan Sikap Arteria yang Tunjuk-tunjuk Emil Salim: Kelewatan!

Eva Safitri - detikNews
Halaman 2 dari 2
Feri Amsari Heran dengan Sikap Arteria yang Tunjuk-tunjuk Emil Salim: Kelewatan! Direktur Pusako Feri Amsari (Foto: Ari Saputra)

Tidak sampai di situ, Feri menjelaskan sikap Arteria masih berlangsung sampai akhir acara. Feri sempat menasehati Arteria namun tidak direspons. Malah justru Arteria menyebut akan menuntut Emil.

"Saya lihat sampai akhir acara, saya dengan yang lain sempat berbicara dan menetralisir yang diperdebatkan, tapi Pak Arteria masih sangat emosional dan saya tinggalkan. Begitu saya sampaikan nggak bagus bersikap seperti itu bang, tidak baik juga untuk anda kalau bicara begitu ke senior, lalu dia (Arteria) masih bilang ya 'saya nggak mau, dia (Emil) harus cabut (pernyataannya) itu atau saya tuntut, anda juga harus berhati hati' kurang lebih begitu," tutur Feri.

Debat Arteria dan Emil itu tersaji dalam program Mata Najwa episode Ragu-ragu Perpu seperti dilihat detikcom dalam akun Twitter @TRANS7, Kamis (10/10/2019). Arteria awalnya bicara soal publik yang terhipnotis dengan operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK.

"Publik ini nggak tahu, publik ini terhipnotis dengan OTT, OTT. Seolah-olah itu hebat, padahal janji-janjinya KPK banyak sekali di hadapan DPR yang sama sekali kita katakan sepuluh persen pun belum tercapai hingga saat ini," kata Arteria.


Simak Video "Menag Tanggapi Komentar 'Bangsat' Arteria"

[Gambas:Video 20detik]


(eva/mae)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com