detikNews
2019/10/08 20:35:14 WIB

Round-Up

Aksi Bak di Film Action, Sopir Truk Seruduk Perampok di Tol

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Halaman 1 dari 2
Aksi Bak di Film Action, Sopir Truk Seruduk Perampok di Tol Mobil komplotan permapok yang ditabrak sopir truk. (Foto: Istimewa)
Serang - Pengemudi truk di Tol Balaraja, Banten, disatroni komplotan perampok saat beristirahat di bahu jalan Km 33, Tol Balaraja, Banten. Meski uangnya hilang Rp 500 ribu, pengemudi truk ini bisa membuat kawanan perampok tersebut lari terbirit-terbirit.

Kejadian ini bermula ketika pengendara truk Angga Firnando dan Rino berhenti untuk beristirahat di bahu jalan sekaligus untuk bergantian menyopir, dini hari tadi sekitar pukul 02.41 WIB. Nah, tiba-tiba datang 5 kawanan perampok menggunakan mobil.

"Pelaku langsung menggeledah korban dan meminta barang-barang korban," kata Wakapolres Tangerang AKBP Komarudin saat dimintai konfirmasi wartawan di Tangerang, Banten, Selasa (8/10/2019).


Angga dan Rino lalu sempat menyerahkan dompet dan mengambil handphone. Komplotan perampok juga mengambil kunci mobil korban lalu membuangnya di tengah jalan tol. Karena kedua korban memiliki kunci cadangan, mereka lalu katanya melakukan pengejaran.

Bak di film action ala Hollywood, mereka kejar-kejaran di jalan tol. Namun, entah apa alasannya, para perampok itu memilih keluar di exit Tol Balaraja. Sebagaimana diketahui, exit toll tersebut memiliki gerbang tol untuk transaksi.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com