detikNews
2019/10/08 16:44:49 WIB

Ngeri! Penjaga Tempat Cuci Steam di Bekasi Nyaris Dibacok Perampok

Isal Mawardi - detikNews
Halaman 1 dari 1
Ngeri! Penjaga Tempat Cuci Steam di Bekasi Nyaris Dibacok Perampok Foto: Screenshot Video
Bekasi - Seorang penjaga tempat cuci steam di Bekasi nyaris dibacok kawanan perampok bercelurit. Korban sempat melawan dengan celurit hingga para pelaku lari terbirit-birit.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede AKP Supriyanto membenarkan adanya perampokan itu. Perampokan itu terjadi di Jalan Kampung Sawah, Jatimelati, Pondok Melati, Kota Bekasi, Senin (7/10) malam.

"Kejadian, menurut korban, saya tahunya dari CCTV itu kita telusuri hari Senin pagi," ujar Supriyanto saat dihubungi detikcom, Selasa (8/10/2019).

Supriyanto menyebut tak ada korban terluka dari peristiwa itu. Perampok itu mengambil sebuah ponsel.

"(Total kerugian) 2 juta (rupiah)," ujar Supriyanto.


Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di media sosial. Dalam rekaman video, para pelaku menyatroni tempat cuci steam saat korban sedang tidur pulas di atas sebuah bangku.

Ada 4 pelaku berpakaian serba hitam yang terekam kamera CCTV. Salah satu pelaku membawa celurit, masuk ke bedeng dan mengambil ponsel korban hingga korban terbangun.

Mengetahui kedatangan rampok, korban kemudian lari ke dalam kamar. Tidak lama kemudian, dia keluar sambil menenteng celurit dan mengejar pelaku.

Pelaku kemudian mendekati dan mencoba melawannya hingga keduanya saling mengayunkan celurit. Di tengah pertarungan itu, tiba-tiba muncul seorang wanita dan anak kecil dari dalam kamar.

Untungnya pelaku mundur, sementara korban terus mengejarnya hingga ke depan. Para pelaku pun akhirnya melarikan diri.


[Gambas:Instagram]




(isa/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com