Terbaru! Transmart Buka Gerai di Semarang Majapahit

Terbaru! Transmart Buka Gerai di Semarang Majapahit

Christallia Lie - detikNews
Jumat, 27 Sep 2019 16:20 WIB
Penandatanganan prasasti Transmart Majapahit oleh Wakil Walikota Semarang, didampingi oleh Founder and Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, bersama Komisaris dan CEO Transmart Carrefour/Foto: Transmart Carrefour
Penandatanganan prasasti Transmart Majapahit oleh Wakil Walikota Semarang, didampingi oleh Founder and Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, bersama Komisaris dan CEO Transmart Carrefour/Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - PT Trans Retail Indonesia kembali melebarkan sayap di area Jawa Tengah dengan menghadirkan gerai Transmart terbaru di wilayah Majapahit, Kecamatan Plamongansari, Semarang. Transmart Majapahit ini merupakan gerai kedua Transmart yang berkonsep 4 in 1, yaitu ritel yang menghadirkan fasilitas untuk berbelanja, bersantap, bermain juga menonton di satu area sekaligus. Sebelumnya, konsep 4 in 1 ini hadir di kawasan Setiabudi pada tahun 2017 yang lalu.

Berlokasi di Jalan Brigjend Sudiarto No. 761, Plamongansari, Semarang, Transmart Majapahit resmi beroperasi pada hari Jumat 27 September 2019 ini. Peresmian dihadiri Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, yang didampingi oleh Founder and Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, bersama Hatta Radjasa dan Sutiyoso selaku Komisaris PT Trans Retail, serta President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia, Bouzeneth Benaouda.

Siap menjadi destinasi belanja dan wisata utama di kawasan Majapahit dan sekitarnya, Transmart Majapahit dilengkapi dengan spot-spot wisata yang kekinian alias instagramable, serta beragam pilihan produk yang lengkap dan variatif guna memanjakan dan memenuhi kebutuhan pelanggan setia Transmart.

Pada area lantai dasar pengunjung akan langsung dihidangkan beragam pilihan menu dari deretan resto ternama seperti Bakso Boedjangan, Solaria, Es Teler 77, Geprek Bensu, dan Don Noodle. Lalu naik ke lantai 1, beragam kebutuhan mulai dari produk segar, peralatan olahraga, hingga barang elektronik dari Electronic Pro dan smartphone kekinian dari Trans Hello dapat Anda temukan.

Sedangkan di lantai 2, dikhususkan untuk Transmart Department Store dan Trans Living untuk Anda yang hendak melengkapi furnitur dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Di lantai paling atas, merupakan area bermain Trans Studio Mini dan menonton Cinema XXI. Di lantai 3 pun tersedia area bersantap yang lengkap pilihannya.

Vice President Corporate Communication PT. Trans Retail Indonesia, Satria Hamid mengungkapkan, merupakan suatu kebanggaan bagi team Trans Retail karena dapat kembali membuka gerai di wilayah Semarang yang merupakan salah satu kota metropolitan terbesar kebanggaan Indonesia. Satria berharap dengan beroperasinya Transmart Majapahit ini seluruh masyarakat dapat menerima dan menikmati pelayanan yang telah disiapkan dengan baik.

"Transmart Majapahit siap menjadi destinasi baru dalam berbelanja sekaligus berwisata untuk keluarga Transmart yang berada di sekitar Majapahit Semarang ini. Meski kami telah memiliki gerai berkonsep 4 in 1 di wilayah Setiabudi, namun dengan hadir di Majapahit ini menjadi tidak terlalu jauh untuk pelanggan yang berlokasi di timur Semarang ini," ujar Satria dalam keterangan tertulis, Jumat (27/9/2019).

Ada yang spesial pada area bermain di Trans Studio Mini Transmart Majapahit yaitu sebuah wahana baru yang belum ada di gerai sebelumnya di Semarang yaitu wahana flume ride. Tentu dengan segala sarana dan fasilitas yang hadir di Transmart Majapahit ini dapat memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat Semarang Majapahit dan sekitarnya.

"Di Trans Studio Mini Majapahit ini total wahana permainan ada 6, selain Flume ride, ada juga wahana Fast n furious, alien invasion, mini train, sky rider dan venture river, dengan range harga mulai Rp 25.000 hingga Rp 35.000. Total mesin games berjumlah 100-an, dengan variasi harga mulai Rp 3.900 hingga Rp 12.000," papar Satria.

CEO dan Presiden Direktur PT Trans Retail Indonesia, Bouzeneth Benaouda, optimistis keberadaan Transmart Majapahit dapat berkontribusi pada perekonomian masyarakat.

"Keberadaan Transmart Majapahit mendukung program pemerintah Kota Semarang untuk memajukan ekonomi kerakyatan dengan memberikan kesempatan kepada tenaga kerja UKM unggulan di kota ini untuk bermitra dengan Transmart. Sejauh ini, Transmart Majapahit telah menyerap SDM sebanyak 838 tenaga kerja asal Semarang dan sebanyak 3.602 item produk UKM Semarang dijual di sini," papar Benaouda.

Tak ketinggalan, promo spesial hari pembukaan adalah menjadi salah satu hal yang paling oleh masyarakat. Untuk aneka produk segar, ada promo daging rendang Family Pack seharga Rp 9.950/100gr, ayam broiler seharga Rp 23.900/ekor, dan Apel Fuji RRT seharga Rp 3.990/100gr.

Untuk aneka produk groseri atau kebutuhan harian ada promo mie instan Sedaap Beli 5 Rp 11.000/paket, sabun cuci piring cair Mama Lemon Jeruk Nipis/Lime 1600ml seharga Rp 19.900/pouch, juga ada promo popok bayi sekali pakai Baby Happy Diapers ukuran L / M isi 20 dan varian Pants ukuran M isi 34 dan ukuran L isi 30 seharga Rp 30.500/pak.

Terbaru! Transmart Buka Gerai di Semarang MajapahitFoto: Transmart Carrefour


Lagi mau AC dan TV baru? Ada juga promo produk elektronik LG LED TV ukuran 32 inch seharga Rp 1.999.000 dari harga normalnya Rp 3.139.000 dan Sharp AC Split 1/2 PK seharga Rp 3.199.000 dari harga normal Rp 3.749.000.

Ada juga sepeda Juara BMX 20 yang turun setengah harga hanya menjadi Rp 549.500 dari harga normalnya Rp 1.099.000. Mau makin hemat? Anda bisa manfaatkan keuntungan dari memiliki kartu kredit Bank Mega, hingga bisa mendapatkan diskon 10%. Harga sepeda ini jadi hanya seharga Rp 494.500!

Masih banyak lagi promo lainnya yang pantang dilewatkan spesial pembukaan Transmart Majapahit, cek info promo selengkapnya di sini. (prf/ega)